Mengobati Jerawat Dengan Kentang

Leave a Comment

Anda bosan mencari obat untuk jerawat yang sangat menganggu penampilan anda, jerawat memang mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Kentang, sayuran yang satu ini sangat mudah kita dapatkan. Selain untuk dikonsumsi sebagai makanan ternyata kentang dapat dijadikan obat herbal untuk mengurangi timbulnya jerawat.

Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Tumbuhnya jerawat bisa disebabkan oleh perubahan hormonal semisal masa menstruasi, kehamilan, stress, pemakaian obat kontrasepsi, serta meningkatnya kelenjar minyak di kulit wajah.

Jerawat akan lebih menyiksa lagi karena sering muncul pada masa puberitas yang katanya sebagian besar orang adalah masa yang paling indah, masa2 pacaran. bagaimana kita bisa punya pacar jika wajah kita merupakan sarang jerawat? Pasti sulit sekali bukan?

Obat herbal jerawat dari kentang ini patut dicoba. Sudah ada beberapa testimoni dari sebagian besar konsumen yang sudah membuktikan keampuhan obat jerawat ini.

Cara pembuatannya
Kupas 2 buah kentang, lalu di juice.
Minum sehari sekali. Jika jerawat sudah berkurang, bisa dikurangi minumnya jadi seminggu dua kali. Namun bagi anda yang kurang menyukai rasa juice kentang, anda bisa mengkonsumsi seperti biasa misalnya digoreng, dijadikan krispi dan sebagainya.

Ada lagi cara lain agar kentang bisa dijadikan obat herbal untuk jerawat tanpa mengkonsumsinya. Hanya dengan cara potong tipis-tipis kentang lalu tempelkan didaerah timbulnya jerawat selama 10 menit dan setelah itu cuci wajah dengan air es.

Semoga artikel tentang obat herbal ini dapat membantu anda yang sedang mengalami masalah jerawat. Tetap melakukan perawatan rutin dan gaya hidup sehat, tanpa mengeluarkan banyak biaya obat herbal akan menyelesaikan masalah kesehatan anda.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.