Obat Cacingan Alami Untuk Anak

Leave a Comment
Wortel salah satu Obat herbal untuk mencegah dan mengobati cacingan, khususnya untuk anak-anak.
Para ibu yang sering khawatir anaknya terkena cacing, sehingga tak jarang sering melarang dan membatasi buah hatinya untuk bermain ditempat tertentu, padahal dengan bermain dan berinteraksi dengan alam seperti bermain pasir, bermain tanah atau air bisa menumbuh kembangkan kreaktifitas anak, dengan pengawasan dan pengarahan yang tepat dengan bermain anak bisa belajar dan bersosialisasi, jadi biarkan sibuah hati bebas bermain dan jangan jadikan cacing menjadi penghambat dan membatasi ekspresi sibuah hati, lalu apakah ada  obat herbal untuk mencegah cacingan?

Secara alami ada obat herbal untuk mengobati dan mencegah cacingan pada anak dengan mudah, dan tentunya sangat aman, yaitu dengan wortel, sayuran yang satu ini selain untuk vegetarian juga bisa kita gunakan sebagai obat herbal cacingan pada anak.

Caranya:

Ambillah satu buah wortel cuci bersih dan halusnkan boleh diparut atau diblender peras atau saring ambil sari wortelnya saja, siapkan madu satu sendok teh, campur dan aduk rata sari wortel dengan madu  dan minumkan pada sibuah hati
menjelang tidur boleh waktu siang atau malam.

Untuk pencegahan
berikan obat herbal ini pada anak  setiap dua kali dalam satu bulan,cara ini sangat aman dan efektif jadi bisa anda berikan untuk bayi di atas umur eman bulan  tetapi untuk bayi umur  enam bulan anda cukup memberikan  satu sendok teh saja satu bulan sekali.
Dengan pemberian secara teratur anak anda akan terbebas dari infeksi cacing, cacing akan mati dan hancur dan dikeluarkan saat sibuah hati buang air besar.

Wortel dan madu juga bermanfaat untuk menambah nafsu makan sibuah hati. Jadi jika anak  anda  susah makan ibu juga bisa mengunakan cara ini untuk supleman makan yang aman.
Obat herbal ini sangat aman,mudah dan efektif. sekarang ibu bisa tenang dan biarkan sibuah hati bebas bermain menikmati harinya yang indah dan menyenangkan tanpa khawatir gangguan cacing.  


      
Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.