Cara Mengatasi Radang Tenggorokan Dengan Jahe

Leave a Comment


Obat herbal yang satu ini sangat mudah didapatkan karena bahan yang digunakan sangat mudah ditemui terutama didalam rumah anda dan sangat mudah diperoleh. Bagi anda yang ingin mencari obat radang tenggorokan  anda dapat menggunakan Jahe sebagai pengobatan alternatif dengan cara yg lebih alami tanpa bahan kimia yang berbahaya bagi organ tubuh manusia.

Cuaca ekstrim dan pancaroba akan dapat menimbulkan penyakit infeksi saluran pernafasan, seperti radang tenggorokan. Untuk mencegah terjadinya infeksi pada saluran pernafasan yang lebih parah  konsumsilah/gunakanlah jahe sebagai alternatif obat herbal yang berfungsi sebagai penghangat tubuh dan anti biotik, mungkin belum banyak yg mengetahui  kegunaan obat herbal yang satu ini .

Selain sebagai  obat herbal radang tenggorokan,  Jahe juga dapat berfungsi sebagai penghangat tubuh pada saat cuaca dingin. sangat efektif dan tidak mempunyai banyak efek samping. Setelah mengkonsumsi ramuan/minuman yang terbuat dari jahe tenggorokan yang sakit akan terasa lebih baik dan terasa lebih nyaman, bagi tubuh yang terasa dingin akan lebih relaxs dan hangat. Sehingga akan terasa manfaat dan khasiatnya.

Anda hanya cukup menyiapkan 5 jari Jahe, bersihkan dan di cuci lalu di bakar. Setelah dirasa matang atau kulit kering, kupas dan di cuci sampai bersih.  Kemudian tumbuk untuk lebih mengeluarkan aroma dan rasa Jahe, campur dengan
air mineral 3 gelas (sedang)   kemudian direbus hingga air kurang lebih tinggal menjadi 2 (sedang) gelas saja.

Kemudian konsumsilah terus menerus dan bertahap air ramuan Jahe ini, sampai terasa manfaat dan kegunaanya. Apabila anda rutin menggunakanya/mengkonsumsi obat herbal ini anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik untuk manfaat dan kegunaanya. Sebagai konsumen, kita harus  pandai memilih produk yang baik untuk kesehatan tubuh sendiri, solusi terbaik adalah menggunakan obat herbal .

Dan dengan memilih menggunakan obat herbal kita sudah mencerminkan gaya hidup sehat. Kesehatan adalah segala-galanya, kunci dari semua aktifitas dan keberhasilan manusia, Kesehatan adalah lebih mahal dari harta benda apapun di dunia ini.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.